Senin, 07 Mei 2012

Hino Memperluas Spare Parts Center


Untuk mengantisipasi kebutuhan suku cadang, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperluas pusat gudang suku cadang (spare part center) di Jatake, Tangerang, Provinsi Banten, belum lama ini.  Perluasan ini dibutuhkan untuk mengimbangi  angka penjualan unit Hino yang tinggi. 


hino1

Selain itu,  memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat untuk ketersediaan suku cadang ke konsumen.  "Nilai investasi yang dikeluarkan untuk perluasan pusat suku cadang ini kurang lebih 10 miliar rupiah," ungkap  Presiden Direktur  HMSI Toshiro Mizutani.

Executive Officer Service and Parts HMSI,  Irwan Supriyono menjelaskan, area gudang Hino di Jatake sebelumnya memiliki luas total 3.072 meter persegi dan kini diperluas menjadi 6.480 meter persegi. Sehingga, kapasitas penyimpanannya mencapai lebih dari 18 ribu items. 

''Seiring dengan perluasan pusat suku cadang, kami menargetkan  penjualan spare part Hino sebesar Rp 370 miliar pada tahun ini. Diharapkan bisa mencapai lebih dari Rp 700 miliar pada lima tahun ke depan. Kami mengharapkan pengembangan spare part center ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang Hino,'' ujarnya.

Selain memperluas pusat suku cadang, HMSI juga berencana untuk menambah parts depo di Balikpapan dan Surabaya. Saat ini, hanya ada satu parts depo di Banjarmasin. Untuk menunjang layanan purna jual, HMSI menargetkan jumlah outlet suku cadang Hino dari 1.362 outlet  menjadi 1.500 outlet pada tahun ini. 

''Karenanya, dengan diresmikan perluasannya  spare part center ini, Hino Indonesia terus melakukan pengembangan yang sinergis dengan jargon 'Move To The Next Stage'. Dimulai dari perluasan pabrik, peningkatan kapasitas produksi lebih dari tiga kali lipat, serta perluasan workshop dan training center," pungkasnya.


HIRO AUTO PARTS
` Solusi spare parts dan partner dalam bisnis anda `

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus